Senin, 22 Agustus 2016

Manfaat Buah Tin Untuk Kecantikan Kulit

Buah Tin atau buah Ara adalah buah yang berasal dari Timur Tengah tepatnya tumbuh di Balkan hingga Afganistan. Buah ini memiliki rasa manis begitu matang yang ditandai dengan berubahnya warna kulit buah menjadi hitam keunguan. Biasanya, semakin hitam warnanya, maka buahnya semakin manis. 
Pada awal kemunculan di Indonesia masih jarang didapati tanaman ini, namun sekarang telah banyak pekebun maupun hobis yang telah membudidayakan pohon Tin ini. Kenapa mereka tertarik untuk membudidayakan pohon ini? Karena manfaatnya yang luarbiasa baik untuk kesehatan maupun kecantikan tubuh dan kulit anda.
Ada beragam masalah kesehatan yang bisa dicegah dan diatasi dengan buah tin ini. Di antara penyakit tersebut seperti tekanan darah tinggi, kanker, osteoporosis, insomnia, hingga kencing manis. 
Omega-3, fenol, magnesium, dan omega-6 dipercaya bisa menstabilkan tekanan darah tinggi. Demikian pula bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Selain itu kandungan coumarin dan polifenol (antioksidan) berfungsi untuk menahan serangan kanker, khususnya kanker prostat, payudara, kolon dan kanker saluran pencernaan. 

Bagaimana manfaatnya dengan kecantikan kulit anda?
Ada dua manfaat yang dapat diperoleh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda:
  1. Kandungan coumarin yang terdapat dalam buah Tin ternyata mampu merawat kesehatan kulit. Hal bisa terjadi karena coumarin bersifat sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit yang rusak bahkan kandungan vitamin C tinggi dalam buah tin juga dipercaya mencerahkan kulit dengan optimalnya regenerasi sel baru.
  2. Membersihkan penyumbatan pori dan mengatasi jerawat. Kandungan mineral alkali buah Tin mampu mengontrol pH kulit. Selain itu kandungan terbut juga mampu membersihkan pori-pori dari masalah penyembutan secara alami. Caranya dengan mengkonsumsi buah tin setiap harinya, atau bisa juga dengan mengoleskan halusan buah tersebut secara merata pada bagian wajah selama 15-30 menit sehari juga.
Melalui manfaat buah Tin untuk kecantikan kulit itulah Dejavu soap mencoba membuat sabun alami dengan kandungan buah Tin. Anda tinggal memesan dan merasakan manfaatnya. 

0 komentar:

Posting Komentar